InternasionalTekno

ESET Perkenalkan Solusi Antivirus yang Terjangkau untuk Pelaku UKM

BTN iklan

(LEI)-Pada tanggal 5 Juni 2018, PT Prosperita Mitra Indonesia selaku distributor produk antivirus dari ESET memperkenalkan solusi manajemen keamanan data terbarunya, yakni Cloud Endpoint Security.

Melalui solusi ini, pengguna tak perlu membeli server antivirus karena sistem proteksi untuk keamanan data sudah tersedia di cloud yang disediakan ESET. Pihak ESET juga bertanggung jawab terhadap perawatan sistem proteksi di cloud tersebut.

Untuk menggunakan solusi ini, pengguna hanya perlu memilih salah satu dari empat opsi yang disediakan. Setelah melakukan pembayaran, pengguna bisa melakukan instalasi produk pada komputer yang menjadi admin.

Komputer admin bisa memantau “kesehatan” komputer lainnya mulai dari 5 hingga 75 komputer, tergantung paket berlangganan yang dipilih.

Fakta penting lainnya

  • Solusi Cloud Endpoint Security membidik calon pengguna yang berasal dari kalangan usaha kecil menengah (UKM).
  • Yudhi Kukuh selaku Technical Consultant PT Prosperita-ESET Indonesia menjelaskan solusi tersebut bisa menjawab kebutuhan UKM yang menginginkan manajemen keamanan data sekelas perusahaan besar tanpa harus mengeluarkan banyak biaya untuk pengadaan server dan memperkerjakan sumber daya manusia di bidang IT.
  • Selain ESET, ada beberapa perusahaan penyedia layanan keamanan siber yang menawarkan produk serupa. Seperti Symantec yang memiliki produk Symantec Endpoint Protection Cloud, atau Kaspersky yang menawarkan Kaspersky Endpoint Security Cloud.
  • Pada bulan Desember 2017, ESET memperkenalkan layanan Enterprise Solutions yang membidik konsumen dari kalangan perusahaan. Melalui layanan tersebut, ESET menawarkan solusi yang mengedepankan proteksi menyeluruh dari endpoint hingga komunikasi data.

(idtechinasia

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close