AdsTraveling

Eva Air Indonesia Salah satu Penerbangan teraman di Dunia

Liburan Keluar Negeri Aman terpercaya hanya Eva Air

BTN iklan

LEI, Jakarta- Berlibur bersama keluarga atau perjalanan bisnis bersama rekan atau klien, Pasti anda menginginkan perjalanan yang terbaik. Tak hanya saat Anda berada di dalam pesawat, tetapi mulai dari saat melakukan reservasi penerbangan, tiba di bandara, menunggu waktu keberangkatan, hingga setelah melakukan penerbangan.

Salah satu penerbangan trenyaman di Dunia antara lain adalah Eva Air. Dimana Maskapai ini melayani penerbangan penumpang dan kargo dengan kelebihan 40 destinasi di Asia, Amerika, Australia dan Eropa.
Maskapai Eva Airlainds merupakan penerbangan Internasional terbaik dan sangat memanjakan penumpangnya dengan keramah tamahan, desain desain unik interior pesawat dan stiker lucu pesawat yang memanjakan mata. EVA Air adalah maskapai ke-15 teraman di dunia, tanpa kehilangan lambung, kecelakaan, atau kematian sejak didirikan.

Pesawat Eva Air diambil dar Instagram Eva Air

EVA Air mengoperasikan armada campuran pesawat Airbus dan Boeing: Airbus A330, Airbus A321, Boeing 777, Boeing 787 dan ATR 72 (dioperasikan oleh UNI Air). Maskapai ini adalah salah satu maskapai pertama yang memperkenalkan kelas Ekonomi Premium (sebelumnya disebut Elite Class oleh EVA Air), yang memulai debutnya pada tahun 1991 dikutip dari Eva Air.

Salah satu menu penerbangan Eva Air

Eva Air Selalu menyajikan makanan sesuai dengan National Day, terutama pada tanggal 4 Januari terdapat national day di Amerika dan eva Air juga ikut merayakan dan menyajikan menu Spagety day di Menu Penerbangannya. Terutama di masa pandemi covid-19 Menindaklanjuti arahan Pemerintah Indonesia terkait antisipasi penyebaran COVID-19, maka kantor EVA Air memperpanjang pengurangan jam operasional hingga 18 April 2020 menjadi:

1. Kantor EVA Air Jakarta
Senin-Jumat : 09:00 – 14:00 WIB
Sabtu : 09:00 – 12:00 WIB
Minggu/Hari Libur Nasional: Tutup

2. Kantor EVA Air Denpasar
Senin-Jumat : 09:00 – 16:00 WITA
Sabtu : 09:00 – 12:00 WITA
Minggu/Hari Libur Nasional: Tutup

Bagaimana dengan pencegahan virus Corona di Eva Air ini ?? tentusaja dengan protokol kesehatan dan dengan penyemprotan berkala, Eva Air tetap menjaga kenyamanan pesat ini terkhususkan juga untuk penumpang dan barang yang akan dikirimkan terhidar dari Virus Covid 19.

Berikut Cara Eva Air mendisinfeksi Setiap Bagian di Pesawat

Instagram eva Air

Penyemprotan desinvektan secara berkala oleh petugas Eva Air

Tim disinfeksi bekerja dengan keras di balik semua alat pelindung mereka. Untuk membawa penumpang  pulang dalam keadaan baik, Eva Air mengambil tindakan paling efektif setiap bagian di pesawat.⁣

TIdak Lupa dengan itu ini adalah salah satu intrior pesawat yang menawan dari Eva Air, dengan harga yang terjangkau dan dengan experience yang berbeda dengan penerbangan yang lainnya. Eva menyuguhkan kenyamanan bagi penumpangnya.

Interior pesawat komersil

 

 

 

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami