InternasionalTekno

Facebook Perkenalkan Laman Memories untuk Mempermudah Kilas Balik Momen

BTN iklan

(LEI)– Facebook mengumumkan laman baru bernama Memories di situs webnya sehingga memungkinkan pengguna melakukan kilas balik berbagai momen yang mereka bagikan dengan keluarga maupun teman dari tahun-tahun sebelumnya.

Laman ini sejatinya merupakan perluasan dari fitur Facebook yang memiliki fungsi serupa seperti On This Day. Pada On This Day, pengguna bisa melihat kembali tanggal dan tahun ketika momen itu terjadi. Dengan Memories, pengguna akan lebih mudah untuk menemukan momen kenangannya, termasuk tanggal ketika kamu dan pengguna lainnya berteman di Facebook melalui opsi Friends Made on this Day.

Bagi pengguna yang jarang melakukan login ke akunnya, mereka juga bisa melihat momen apa saja yang telah dilewatkan dengan memilih opsi Memories You May Have Missed. Selain itu, Facebook juga masih menampilkan opsi Recaps of Memories yang diperkenalkan sejak tahun 2017. Dengan Recaps of Memories, pengguna bisa mengumpulkan berbagai momen dalam musim atau bulan tertentu menjadi video atau pesan singkat yang nantinya bisa dibagikan ke pengguna lain.

Sumber: Tech Crunch

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

One Comment

  1. Hi, it’s Jermaine!

    Pretty much everyone is using voice search with their Siri/Google/Alexa to ask for services and products now, and next year, it’ll be EVERYONE of your potential customers. What you are missing out on.

    Right now, I can only find legaleraindonesia.com on text search after going through a few pages (that’s NOT good), competitors above are winning all the traffic and business!

    Answer all your visitors’ questions on your site and win their trust! Learn how simple it is here: https://goo.gl/6h8hfW

    Get your voice search optimized content: https://goo.gl/tQh8J7
    Starts at $20, regular SEO content starts at $10

    Best,
    Jermaine

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami