BTN ads
InternasionalTekno

Facebook Tahu Seberapa Sering Kamu Stalking Mantan

(LEI)– Facebook ternyata tahu banyak tentang kamu. Terbukti dari kelanjutan pertanyaan para senator di Amerika soal kasus Cambridge Analytica. Facebook menjawab 2.000 pertanyaan para senator dengan dokumen setebal 225 halaman, di antaranya adalah jawaban tentang seberapa detail Facebook menyimpan data histori penggunanya.

Facebook mengakui merekam semua aktivitas pengguna yang suka melakukan online stalking. Kabar baiknya adalah, histori tersebut bisa dihapus pengguna semudah kita menghapus histori pada browser internet. Caranya tinggal klik “Activity Log” yang ada halaman profil Facebook, dan klik “Search History” kemudian pengguna bisa menghapus histori yang ada satu persatu. Walau begitu histori yang dihapus memakan waktu sekitar enam bulan untuk terhapus sepenuhnya dari sistem.

Secara teknis fitur menghapus histori di Facebook hanya bisa dilihat si pemilik akun yang bersangkutan, tapi kalau kamu hobi online stalking orang lain apalagi mantan, sekarang kamu bisa segera menghapus histori tersebut sebelum diketahui pasangan kamu.

Sumber: Quartz

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close