Politik

Fadli Zon Bela Rekannya, Anies Baswedan Seperti ini

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Rasanya hampir semua orang tahu bahwa TGUPP Anies ada ‘sedikit’ masalah, dan mendukung keputusan Kemendagri. Tetapi tidak dengan Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon, yang mengkritik sikap Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo beserta jajarannya terkait Tim ‎Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) Anies Baswedan.

Dirinya meminta Mendagri tidak pilih-pilih dalam menyikapi TGUPP.

Pasalnya, kata Fadli, Basuki T‎jahaja Purnama atau Ahok dan Joko Widodo saat menjadi orang nomor satu di DKI Jakarta tidak dipermasalahkan mengenai TGUPP.

“Harusnya Mendagri tidak boleh yang namanya diskriminatif. Mentang-mentang sekarang ini mungkin gubernurnya bukan dari partai yang diusungnya, kemudian kebijakan diskriminatif,” kata Fadli di Gedung DPR, Jakarta, Sabtu (23/12/2017).

Fadli menilai, tindakan diskriminatif Mendagri‎ terkait TGUPP tidak dapat dibenarkan. Dirinya menduga Mendagri melakukan penyalahgunaan jabatan apabila melakukan tindakan diskriminatif.

“Itu nggak bisa dibenarkan. Tindakan Mendagri bisa dikatakan abuse of power,” tuturnya.

“Karena dia (Mendagri) menggunakan kekuasaan untuk melakukan suatu tindakan dikriminatif. Dan tindakan itu bagian dari abuse of power,” tegasnya.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one − 1 =

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami