LifestyleLiputan

Fahri Hamzah Bincang Santai Dengan Netizen

BTN iklan

Jakarta, 3/2 (Antara) – Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah menceritakan masa kecilnya serta membagi-bagikan buku saat berbicang santai dengan para netizen yang bergabung dalam kelompok #FAHR1VOICE.

“Konsep ngopi ini gua banget, karena selain doyan ngopi sampe lima cangkir setiap hari, masa kecil saya juga pernah jualan kopi di kampung,” kata Fahri Hamzah dalam dialog dengan para netizen, seperti dikutip melalui siaran persnya yang diterima di Jakarta, Sabtu.

Fahri Hamzah membagikan buku kepada 30 orang netizen yang hadir lebih dulu dari sekitar 200 netizen yang hadir pada “Ngopi Bareng Fahri” di sebuah kafe di Cikini, Jakarta, Jumat (2/2) hingga tengah malam.

Fahri pada kesempatan tersebut menyatakan senang dapat berdialog dengan para netizen sambil @ngopi [email protected] karena dirinya juga adalah penggemar kopi.

Fahri juga sempat menceritakan pengalaman masa kecilnya, di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB), yakni pernah jualan kopi yang dibuat oleh ibunya.

Dialog sambil @ngopi [email protected] ini, menurut Fahri, adalah ajakan yang baik karena dalam berkomunikasi, bercanda dan dapat masukan.

Pada dialog tersebut, aneka pertanyaan dan aspirasi dari netizen dilontarkan kepada Fahri yang dijawab dengan santai sambil bercanda.

Ketua Pelaksana Acara Dialog dan Inisiator Kelompok #FAHR1VOICE, Dimas mengatakan, dialog ini terselenggara karena para netizen yang memiliki visi sama dengan narasi Fahri Hamzah di media sosial twitter.

Panitia acara mengaku terkejut dengan minat para netizen untuk hadir pada dialog yang perdana ini.

“Empat jam sejak dibuka pendaftaran ‘online’ sebanyak 150 kursi sudah terisi,” kata Wulan.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

9 Komentar

  1. I’ve been exploring for a little bit for any high-quality articles or blog posts in this kind of space .
    Exploring in Yahoo I eventually stumbled upon this site.
    Reading this info So i’m happy to express that I’ve an incredibly
    just right uncanny feeling I found out just what I needed.
    I such a lot undoubtedly will make sure to do not overlook this website and give
    it a look regularly.

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami