EntertainmentLifestyle

Felicity Jones Resmi Menikah dengan Sutradara Charles Guard

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Bintang Rogue One: A Star Wars Story Felicity Jones telah resmi menikah dengan sutradara Charles Guard. Ia dan kekasihnya yang telah berkencan selama tiga tahun mengikat simpul pernikahan di Kastel Sudeley, dekat Winchcombe, Gloucestershire, Inggris pada akhir pekan kemarin.

Kabar bahagia itu telah dikonfirmasi oleh perwakilan Jones kepada Entertainment Tonight. Menurut laporan, aktor Eddie Redmayne dan Tom Hanks, yang menjadi lawan mainnya di The Theory of Everything, turut hadir sebagai tamu undangan.

Lokasi upacara pernikahan aktris berusia 34 tahun itu merupakan tempat istri keenam Raja Henry VIII, Katherine Parr, dimakamkan. Staf bangunan bersejarah itu dilaporkan menutup sebagian lahan untuk mengakomodasi acara pernikahan Jones dan Guard.

Pasangan yang dikenal menjaga hubungan mereka dari sorotan publik itu melangkah ke jenjang yang lebih serius setelah bertunangan pada Mei 2017.

Guard dikenal sebagai sutradara setelah mengarahkan film horor The Uninvited pada 2009 bersama saudaranya, Thomas.

Sebelum memadu kasih dengan Guard, Jones disebut mengencani seorang pematung bernama Ed Fornieles selama sepuluh tahun. Keduanya bertemu ketika mereka kuliah di University of Oxford.

“Saya merupakan orang yang benar-benar romantis dan saya suka cerita romantis, itulah mengapa saya terus terlibat dalam film romantis,” katanya kepada The Telegraph saat mempromosikan The Theory of Everything pada 2014.

“Lucu sekali melihat kisah cinta tidak pernah membosankan karena itu sebuah mimpi, bukan? Itu adalah impian untuk memiliki koneksi sejati dengan manusia lain,” lanjutnya soal kehidupan cintanya. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close