LifestyleOlahraga

Fellaini Brace, MU Bungkam Crystal Palace

BTN iklan

https://www.youtube.com/watch?v=4YlhDnvznFI

Jakarta/Lei- Manchester United untuk sementara memuncaki klasemen Liga Inggris Setelah MU berhasil membungkam Crystal Palace dengan skor 4-0. Kemenangan MU dicetak oleh 2 gol Marouane Fellaini sisanya masing-masing dicetak oleh Juan Mata dan Romelu Lukaku.

Mata membawa United memimpin saat pertandingan baru berlangsung tiga menit dan Lukaku mengemas gol pada menit ke-86 untuk menjadi gol ketujuhnya dari tujuh pertandingan pertamanya di Liga Inggris untuk klub. Gol tersebut menyamai rekor legenda MU Andy Cole.

United mengoleksi 19 poin dari tujuh pertandingan, unggul tiga poin dari tim peringkat kedua Manchester City yang akan berhadapan dengan Chelsea pada Sabtu malam. Palace menelan kekalahan ketujuh secara beruntun tanpa torehan satu gol pun dan masih menghuni posisi juru kunci.

Mata melakukan penyelesaian bagus setelah mendapat umpan dari Marcus Rashford, sebelum Fellaini mengonversi dengan sempurna umpan-umpan silang dari Ashley Young dan Rashford, sebelum Lukaku mencatatkan gol ke-11nya dari sepuluh pertandingan untuk United dengan sepakan mudah.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami