InternasionalTekno

Film Animasi Devil May Cry Tengah Dikerjakan

BTN iklan

(LEI)-Adi Shankar, seberapa familiarnya Anda dengan nama yang satu ini akan sangat bergantung pada apakah Anda mengikuti dan menikmati dua season film animasi Castlevania dari Netflix. Benar sekali, ia merupakan sutradara dan gamer yang menjadi otak di balik salah satu proses adaptasi franchise video game menuju format film yang pantas untuk diacungi jempol tersebut. Cerita, desain karakter, hingga animasi pertarungan yang siap untuk membuat banyak gamer bernostalgia seolah menjadi penegas bahwa proyek masa depan Shanar memang pantas untuk diantisipasi. Berita baiknya? Proyek selanjutnya sepertinya akan berhubungan dengan sang pemburu iblis milik Capcom – Devil May Cry.

Berbicara dengan IGN, Adi Shankar tiba-tiba melemparkan pengumuman mengejutkan ini. Bahwa ia akan menangani sebuah film animasi adaptasi Devil May Cry. Lucunya lagi? Ia menyebut bahwa Devil May Cry yang ia tangani akan terjadi di sebuah “multiverse ilegal”. Shankar tidak ingin menjelaskan hal ini lebih jauh, tetapi membuka diri pada beragam spekulasi yang mungkin muncul dari pernyataan tersebut. Shankar juga menyebut bahwa dirinya mendapatkan hak adaptasi ini untuk memastikan agar Hollywood tidak membuatnya “berantakan”. Ia menegaskan ia punya kebebasan kreatif di sini.

Adi Shankar – otak di balik film animasi adaptasi Castlevania milik Netflix memastikan proyek adaptasi serupa untuk Devil May Cry.

Sayangnya, masih belum jelas sejauh apa proses pengembangannya dan kira-kira kapan kita akan bisa menikmati film animasi adaptasi yang satu ini. (IGN)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami