EntertainmentLifestyle

Film ‘Kulari Ke Pantai’ Rilis Cuplikan Perdana

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Miles Films merilis cuplikan perdana film anak terbaru Kulari Ke Pantai pada Kamis (24/5) malam. Klip ini mengungkap seru dan berlikunya perjalanan darat yang dilakukan oleh dua karakter utamanya, Sam dan Happy.

Cuplikan diawali dengan Sam (Maisha Kanna) yang mengungkapkan keinginannya untuk mengunjungi Pantai G-Land di Banyuwangi dari Jakarta. Sam merupakan anak pantai asal Rote, Nusa Tenggara Timur.

Sam ingin ke Pantai G-Land karena tempat itu masyhur di kalangan peselancar dan idola Sam berada di sana. Untuk mencapai keinginan itu, Sam dan ibunya, Uci (Marsha Timothy) berencana untuk melakukan perjalanan darat berdua dari Jakarta ke Banyuwangi.

Meski demikian, sehari sebelum keberangkatan, sepupu Sam, Happy (Lil’li Latisha), berulah di acara kumpul keluarga di Jakarta. Karakternya yang feminin dan lebih suka bermain dengan ponsel atau gawainya daripada berpetualang membuatnya tak cocok dengan kepribadian Sam.

Karenanya, Ibu Happy (Karina Suwandi), menyuruh Happy untuk ikut dalam perjalanan Sam dan Uci dengan harapan anaknya itu bisa mengenal dan menghargai sepupu dan keluarganya lebih baik.

Namun, perbedaan karakter dan latar belakang keduanya membuat perjalanan darat dengan mobil ini dipenuhi tantangan dan kejadian lucu. Mulai dari kenakalan anak-anak, pertemuan dengan berbagai macam orang baru, hingga kunjungan ke beberapa lokasi menawan di Jawa Timur seperti Gunung Bromo, Pantai Kasap, Pantai Watukarung dan Sungai Maron.

Selain para pemeran di atas, sejumlah wajah baru akan menghiasi Kulari Ke Pantai, termasuk Suku Dani, Dodit Mulyanto, Varun Tandjung, Fadlan Ridzal, Praz Teguh, Yudha Khan dan lainnya. Sementara RAN didapuk sebagai pengisi lagu tema film ini.

Sebelum memproduksi Kulari ke Pantai, Riri Riza telah menyutradarai sejumlah film bertema anak dan keluarga, seperti Petualangan SherinaUntuk RenaLaskar Pelangi, dan kemudian Musikal Laskar Pelangi.

Film Kulari Ke Pantai dijadwalkan rilis pada 28 Juni mendatang. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Satu Komentar

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami