Entertainment

Film Real Gagal Total di Box Office

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Menampilkan aktor ternama sekelas Kim Soo Hyun rupanya tak membuat film Real mampu bersaing di Box Office Korea. Film yang juga dibintangi oleh Sulli tersebut malah dianggap sebagai film gagal karena mengalami kerugian yang cukup besar.

Korean Film Committee mengungkap bahwa total penjualan tiket film Real pada tanggal 18 Juli kemarin hanya sebesar 1.578. Dan sejak ditayangkan pada tanggal 28 Juni 2017 lalu, film bergenre action tersebut hanya mampu menjaring 466.331 penonton.

Saat ini jumlah bioskop yang menayangkan film Real juga menurun cukup drastis. Bila awalnya Real mendapatkan 970 layar, kini film tersebut hanya ditayangkan di 58 lokasi saja. Hal ini sangat berbeda jauh dengan film Anarchist from Colony yang dirilis di hari yang sama dengan Real. Sampai saat ini, Anarchist from Colony justru lebih unggul dan sudah ditonton lebih dari 2,2 juta orang.

Rendahnya minat penonton terhadap Real jelas menimbulkan kerugian yang cukup besar. Film Real sendiri kabarnya dibuat dengan biaya yang cukup fantastis, yaitu sekitar 11,5 miliar KRW atau setara dengan Rp135,8 miliar, dan sampai saat ini film Real hanya mampu meraup pendapatan sebesar Rp39 miliar.

Dengan sedikitnya penonton dan rendahnya penghasilan yang didapat, film Real pun disebut-sebut sebagai film paling gagal sekaligus paling buruk di sepanjang tahun 2017 ini.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami