Buku

Fire and Fury: Inside the Trump White House 

BTN iklan

Author Michael Wolff
Country United States
Language English
Subject Presidency of Donald Trump
Genre Non-fiction, U.S. politics
Published January 5, 2018
Publisher Henry Holt and Company
Media type Print, e-book, audiobook
Pages 336
ISBN 978-1250158062

Fire and Fury: Inside the Trump White House adalah buku 2018 karya Michael Wolff yang merinci perilaku Presiden AS Donald Trump dan staf dari kampanye presiden 2016 dan Gedung Putih .

Buku ini menyoroti deskripsi Trump yang tidak menarik, interaksi kacau antara staf Gedung Putih senior dan komentar penghinaan tentang keluarga Trump oleh mantan Kepala Strategi Gedung Putih Steve Bannon .

Trump digambarkan sebagai dianggap rendah oleh staf Gedung Putih, yang memimpin Wolff untuk menyatakan bahwa “100% orang di sekitarnya” percaya bahwa Trump tidak layak untuk jabatannya.

Judulnya mengacu pada kutipan Trump tentang konflik dengan Korea Utara. Buku ini menjadi buku terlaris nomor satu di majalah cetak, e-book dan buku audiografi di Amazon.com dan Apple iBooks Store setelah kutipan dirilis pada 3 Januari.

Pada tanggal 4 Januari, seorang pengacara untuk Trump mengirim surat berhenti-dan-berhenti untuk penulis dan penerbit dalam upaya untuk menghentikan publikasi buku ini.

Sebaliknya, Henry Holt dan Company menentang ancaman Trump, memindahkan tanggal publikasi sampai 5 Januari dengan permintaan yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan pada tanggal 8 Januari telah menjual atau menerima pesanan lebih dari satu juta buku.

Pengarang Buku Bestseller Fire and Fury Michael Wolff melontarkan pada tulisan bahwa Trump seorang Presiden yang dalam mengambil keputusan acapkali melangkahi south wing whitehouse, Trump sering mengambil keputusan yg kadang dia tidak memahami permasalahan. Kata Wolff saat bersama CNN kemarin, buku ini sangat akurat, saya mengamati setelah Trump dilantik kurang lebih 7 bulan, dan Wolff menurutnya mendapatkan akses ke whitehouse dengan mewawancarai lebih dari 70 orang disekitaran Trump.

Trump menanggapi tulisan buku krn Wolff ingin populer itu adalah tulisan sampah, saya sangat Genius dalam mengambil keputusan demikian tanggapan Trump.

Banyak kutipan paling kontroversial dalam buku ini berasal dari Steve Bannon , kepala eksekutif kampanye Trump di bulan-bulan terakhirnya dan Kepala Strategis Gedung Putih dari bulan Januari sampai Agustus 2017.

Bannon merujuk pada pertemuan tersebut selama kampanye presiden Donald Trump Jr. dan Jared Kushner dengan pejabat Rusia sebagai “pengkhianat” dan “tidak patriotik”, menggambarkan Ivanka Trump sebagai “bodoh seperti batu bata” dan merujuk pada penyelidikan Penasihat Khusus yang dipimpin oleh Robert Mueller dia berkata “mereka akan memecahkan Don Junior seperti telur di TV nasional “.

Bannon juga mengatakan bahwa Mueller ‘melibatkan Kushner dari pinjaman yang diterima oleh bisnis keluarganya dari Deutsche Bank . Wolff mengatakan Trump sendiri ditandai dengan “ketidaktahuan luas”.

Sebagai contoh, Sam Nunberg , seorang penasihat kampanye, dilaporkan mencoba untuk menjelaskan Konstitusi Amerika Serikat kepada Trump, namun tidak dapat melewati Amandemen Keempat .

Wolff juga mengklaim bahwa Kushner dan Ivanka Trump mendiskusikan bahwa Ivanka menjalankan kampanye presiden di masa depan.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Satu Komentar

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami