Ads

FKMK kenalkan Masyarakat Jabodetabek

BTN iklan

LEI, Jakarta – Forum Komunikasi Masyarakat Kudus mengadakan pertemuan di Jakarta Timur, terutama di PUSDIRGA. Forum ini di Ketuai oleh Marsekal Madya TNI AU Purn Eris Haryanto.


Perkumpulan masyarakat kudus yang ada Di Jakarta ini mengadakan pertemuan untuk membahas program kerja yang akan dilakasanakan pada tahun ini dan dikoordinasilan agar tujuan dan rumusan forum ini tercapai dan mampu merangkul orang-orang pernah tinggal diKudus dan sekarang bertempat di JABODETABEK terutama bisa terangkul.

Pertemuan ini di hadiri oleh beberapa koordinator Wilayah Se-Jabodetabek. Masing masing memperkenalkan diri untul saling mengakrabkan dan terutama saling kenal.

Acara ini dipimpin oleh Marsekal Madya TNI AU Purn Eris Haryanto, dimulai pukul 11.00. Pertemuan ini dilakukan internal dan sesuai dengan Protokol yang ada. Masing masing mematuhi protokol kesehatan sebelum masuk kedalam acara dilakukan tes SWAB dan tidak lupa menggunakan masker.
Hasil SWAB negatif baru boleh masuk ke acara Forum ini. Ketatnya protokol kesehatan dalam pertemuan ini memungkinkan 1% peyebaran Covid.

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami