InternasionalTekno

For Honor Akan Tingkatkan Grafis di Update Selanjutnya

BTN iklan

(LEI)-15 juta pemain, itulah angka user yang berhasil ditorehkan Ubisoft untuk game fighting “unik” mereka dengan latar belakang sejarah – For Honor. Keputusan untuk menggratiskan game ini setidaknya dua kali, via Steam dan uPlay sepertinya memberikan kontribusi signifikan untuk angka yang untuk sebuah game berbasis multiplayer, pantas diacungi jempol. Walaupun Ubisoft tidak memberikan angka pasti berapa tepatnya jumlah pemain yang aktif di antara 15 juta user tersebut, mereka setidaknya tetap berkomitmen untuk terus mendukung For Honor. Tidak sekedar konten baru, mereka akan menawarkan peningkatan visual via update selanjutnya.

Bersama dengan update konten “Marching Fire” yang rencananya akan meluncur minggu ini juga, For Honor juga memastikan bahwa di update yang sama, peningkatan kualitas visual juga akan disertakan. Ubisoft sendiri menyebutnya sebagai “Remaster” dengan meningkatkan presentasi visual di beragam sektor, dari konten peta, teksktur, hingga kualitas pencahayaan yang lebih baik. Mereka menjanjikan bahwa peta-peta ini kini akan menghadirkan lebih banyak detail dan atmosfer yang lebih tepat. Mereka bahkan mengaku mengubah tekstur ikan koi dalam air yang kini punya definisi lebih tinggi. Beberapa gambar komparasi dari peta yang ada juga dilepas.

Sebelum.
Sesudah
Sebelum.
Sesudah.

For Honor Marching Fire sendiri rencananya akan dirilis pada 16 Oktober 2018 untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC, bersama dengan hero faksi, mode, dan juga peta yang baru.  (jagatplay)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Lihat juga

Close
Close