EntertainmentLifestyle

Foto Keluarga Bikin Kim Kardashian Frustrasi

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Kim Kardashian masih berbagi kemeriahan Paskah lewat beberapa foto. Salah satunya foto keluarga pertama setelah kelahiran putri bungsunya, Chicago West.

Dalam foto tersebut, sang bintang televisi berusia 37 tahun tampak mengenakan gaun ketat berwarna krem. Berpose di samping sang suami Kanye West, Kim menggendong Chicago. Sementara dua anak lainnya, North dan Saint berdiri di depan mereka.

Pose itu sekilas memang terlihat sempurna. Namun Kim membuka rahasia dengan mengakui bahwa foto itu didapat dengan sangat sulit. Mengatur pose seperti itu, apalagi dengan dua anak yang masih balita, butuh waktu yang tidak sebentar. Kim pun sampai frustrasi.

Ia mengaku hampir menangis karena tingkah anak-anaknya sebelum foto.

“Saya pikir kalian tidak benar-benar mengerti betapa sulitnya mengambil foto keluarga yang baik,” tulisnya pada keterangan foto. Lantas bagaimana ia berhasil dengan satu foto itu?

Kim membocorkan sembari mengakui bahwa ia sempat frustrasi, “Foto ini kami diambil sebelum ketiga anak itu mulai menangis. Saya rasa saya juga ikut menangis.”

Pemilik KKW Beauty itu kemudian menambahkan cerita di balik potret keluarganya lewat cuitan di akun Twitter. Dalam cuitan itu ia menuturkan, saat berfoto salah satu tangannya yang tak terlihat sebenarnya sedang meraih bagian belakang kemeja Saint agar tak kabur.

“Karena dia terus melarikan diri hahahaha,” imbuhnya.

Sementara Kylie Jenner, adik Kim Kardashian yang juga baru anak perempuan, sebelumnya sudah membagikan foto putrinya bersama sang kekasih, Travis Scott. Terlihat foto Travis mengangkat Stormi, putri Kylie. Keakraban itu pun terjadi di kumpul keluarga saat Paskah. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami