Internasional

Fujifilm merilis kamera mirrorless terbaru X-A5

BTN iklan

lei— Fujifilm baru saja mengumumkan sebuah kamera mirrorless terbaru, yaitu X-A5. Kamera ini memiliki sensor APS-C beresolusi 24,2 MP, phase-detection autofocus, transfer gambar via Bluetooth, dan perekaman video beresolusi 4K.

Selain itu, X-A5 juga memiliki layar sentuh yang dapat diputar hingga 180 derajat dan memiliki jack microphone untuk perekaman—menjadikan kamera ini pilihan menarik untuk para kreator YouTube dan vlogger.

Selain X-A5, Fujifilm juga mengumumkan lensa terbaru mereka, XC 15-45, Lensa ini memiliki focal length 15 hingga 45mm dengan diafragma f/3,5-5,6 OIS PZ.

XC 15-45 adalah produk Fujifilm pertama yang menggunakan motor untuk melakukan zoom—menjadikan lensa ini sebagai salah satu lensa ringkas dan ringan di ekosistem Fujifilm dengan bobot yang hanya 136 gram.

X-A5 akan dipasarkan pada 8 Februari dengan harga US$599 (sekitar Rp8 juta) dengan lensa XC 15-45, atau body-only dengan banderol US$299 (sekitar Rp4 juta). XC 15-45 tersedia dalam warna hitam atau silver, sementara X-A5 tersedia dalam pilihan warna coklat, merah muda, dan hitam

Sumber: The Verge

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami