Olahraga

Gagal Gaet Luis Milla, Persib Resmi Tunjuk Miljan Radovic Jadi Pelatih Musim 2019

BTN iklan

BANDUNG, (LEI) – Persib Bandung akhirnya menunjuk Miljan Radovic sebagai pelatih kepala untuk kompetisi Liga 1 2019. Pelatih asal Montenegro ini sebelumnya sudah menduduki posisi Direktur Teknik Persib, termasuk Diklat Persib.

Penunjukan Radovic sebagai pelatih tersebut berdasarkan hasil rapat seluruh manajemen Persib pada Rabu malam (19/12/2018), yang dihadiri Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glenn Sugita, Teddy Tjahjono (Direktur PT PBB), Umuh Muchtar (Manajer Persib), Zaenuri Hasyim (Komisaris Utama), Kuswara S. Taryono, dan Yoyo S. Adireja di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung.

Komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono, mengungkap penunjukan Radovic sudah berdasarkan kesepakatan bersama seluruh komisaris PT PBB dengan berbagai pertimbangan setelah gagal mendatangkan Luis Milla asal Spanyol.

Kuswara mengatakan Luis Milla merupakan bidikan pertama manajemen untuk memimpin pasukan Maung Bandung pada musim depan.

“Kami sangat serius ingin mendatangkan Luis Milla, tapi yang bersangkutan tidak bisa, alasannya mau istirahat dulu. Akhirnya dengan berbagai pertimbangan kami seluruh manajemen sepakat menunjuk Miljan Radovic,” ujar Kuswara saat dihubungi Kamis (20/12/2018).

Bagi Persib, nama Miljan Radovic memang sudah tidak asing lagi, termasuk bobotoh Persib. Pasalnya, pelatih berusia 43 tahun itu tercatat pernah membela Persib pada musim 2010-2011 dan musim 2012.

Saking cintanya kepada Persib, pelatih kelahiran Montenegro, 18 Oktober 1975 itu, pernah membuat buku perjalanan kariernya di Persib termasuk cerita tentang bobotoh yang tidak pernah dilupakannya.

[Bola.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami