EntertainmentLifestyle

Gal Gadot Jadi ‘Suster’ Wonder Woman di RS Anak

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Gal Gadot mengikuti jejak sejumlah aktor untuk menjadi pahlawan super sesungguhnya di dunia nyata. Akhir pekan lalu, aktris asal Israel itu menggunakan seragam Wonder Woman kala mengunjungi para pasien di Rumah Sakit Anak Inova di Annandale, Virginia.

“Terima kasih Gal Gadot telah mengunjungi kami di Rumah Sakit Anak Inova,” kicau Lucas Collazo, dokter di rumah sakit itu, sembari menyertakan foto Gadot bersama staf.

“Kau adalah Wonder Woman sesungguhnya. Anak-anak mencintai [kunjungan] ini, begitu juga dengan para staf,” lanjutnya.

Gadot menyempatkan diri menjenguk para pasien anak, di tengah kesibukannya produksi sekuel film Wonder Woman yang mengambil lokasi di Washington D.C. Film yang direncanakan rilis pada 2019 itu akan kembali diarahkan oleh sutradara Patty Jenkins.

Tidak hanya Gadot, lawan mainnya, Chris Pine pun ikut terlibat kembali di sekuel film tersebut setelah diduga tewas pada seri sebelumnya. Aksi mereka turut didukung oleh penampilan bintang seperti Kristen Wiig sebagai antagonis Barbara Minerva atau Cheetah.

Dr. Lucas Collazo@DrCollazo

Thank you ⁦@GalGadot⁩ for visiting us ⁦@InovaHealth⁩ Children’s Hospital. You are a true Wonder Woman. The kids loved it…and so did the staff 😉

Mengutip Variety, film yang diberi judul Wonder Woman 1984 ini merupakan film kedelapan dari semesta DC dan menjadi film keempat yang menampilkan Gadot sebagai Wonder Woman.

Film pertama Wonder Woman berhasil menjadi salah satu yang terlaris dengan mengumpulkan US$821,1 juta (Rp11,7 triliun) dari seluruh dunia. Itu pun disebut sebagai ‘penyelamat’ film pahlawan super Warner Bros. setelah Batman v Superman dan Suicide Squad ‘gagal.’

Wonder Woman 1984@WonderWomanHQ

(PHOTO) Gal Gadot stopped by a Inova Children’s Hospital to visit some employees and patients yesterday during Wonder Woman 1984 filming! (📸: @PSeoMayer) pic.twitter.com/ttv0MDcben

Wonder Woman 1984@WonderWomanHQ

(PHOTOS) More photos of Gal Gadot visiting Inova Children’s Hospital yesterday. ❤️ pic.twitter.com/tgqHiMmmq0

View image on TwitterView image on Twitter
[cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten − three =

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami