InternasionalTekno

Game GRATIS Epic Store Bersifat Permanen!

BTN iklan

(LEI)-Anda yang menjadikan PC sebagai platform gaming utama tentu saja sudah mendengar berita terkait Epic Games Store saat ini. Platform digital milik Epic Games ini memang didesain untuk menyaingi Steam dari Valve dan sejauh ini menelurkan banyak kebijakan yang menguntungkan, baik gamer ataupun developer. Bagi developer, sistem bagi hasil dimana Epic hanya mendapatkan 12% dari setiap penjualan tentu lebih menguntungkan dari Steam yang mengambil potongan hingga 30%. Sementara bagi gamer, masa promosi untuk memperkenalkan Store ini juga dibuka dengan membagikan 1 buah game gratis setiap 2 minggu sekali, mulai dari bulan Desember 2018 hingga Desember 2019 mendatang. Berita baiknya lagi? Sifatnya dipastikan permanen!

Dengan penawaran yang super menggoda ini, banyak gamer yang skeptis bahwa sifat game-game gratis ini akan berujung permanen. Namun konfirmasi Epic Games menghancurkan rasa ragu tersebut. Epic Games menegaskan bahwa selama Anda sudah melakukan proses klaim di 2 minggu saat game-game gratis spesifik tersebut ditawarkan, game tersebut akan terikat dengan akun Epic Anda dan akan bisa diunduh / dimainkan kapanpun Anda inginkan alias permanen. Ia akan menjadi sepenuhnya milik Anda. Penawaran tersebut dibuka dengan Subnautica yang saat ini sudah bisa diklaim dan akan diikuti Super Meat Boy nantinya.

Epic Games Store menegaskan bahwa game-game gratis yang mereka bagikan sebagai ajang promosi bisa disimpan gamer secara permanen.

Ini tentu saja menjadi alasan ekstra untuk membuat akun Epic Games Store untuk Anda yang selama ini mungkin tidak pernah tertarik untuk mencicipi game gratis mereka, seperti Fortnite misalnya. Belum jelas daftar game gratis seperti apa yang akan mereka tawarkan di sepanjang tahun 2019 nantinya.  (jagatreview)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

22 Komentar

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami