Entertainment

Game Guardian Of The Galaxy

BTN iklan

Jakarta/Lei -Telltale Games merilis trailer pertama dari seri game Guardians of the Galaxy, yang episode pertamanya akan tersedia pada bulan April.

Video cuplikan ini menampilkan bagaimana para karakter utama dari Guardians of the Galaxy, yaitu Star-Lord, Gamora, Drax, Rocket dan Groot, memulai petualangan baru yang terpisah dari alur cerita film. Cerita ini dimulai ketika para Guardians menemukan “artefak dengan kekuatan yang sangat hebat” yang ingin dikuasai oleh seorang penjahat.

Menurut laporan GameSpot, Episode 1, Tangled Up in Blue, akan dirilis pada 18 April. Empat episode sisanya akan menyusul. Episode pertama dihargai USD5 (Rp67 ribu).

Sementara versi fisik dari game ini baru akan tersedia pada 2 Mei di Amerika bagian utara. Ia dijual seharga USD30 (Rp400 ribu) dan memungkinkan pemain untuk bermain keseluruhan game.

Trailer ini tidak menjelaskan secara gamblang plot dalam game, tapi ia tetap menggambarkan suasana dalam game, seperti yang disebutkan oleh The Verge. Di sini, Anda akan melihat bagaimana para Guardians mengobrol saat menggunakan elevator yang sangat lambat.

Tentu saja, Anda juga akan melihat Walkman yang Star-Lord selalu bawa kemana pun dia pergi. Video cuplikan terbaru dari Telltale juga menunjukkan villain dari game tersebut. Di sini, Telltale menggambarkan Thanos yang terobsesi dengan kematian seperti gabungan antara versi film dan komik.

Episode pertama akan dirilis pada 18 April dan dapat diunduh di PC, PlayStation 4, Xbox One. Mac, iOS dan Android. Sementara film kedua dari Guardians of the Galaxy akan tayang pada 5 Mei. (metrotvnews)

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami