InternasionalTekno

Game Horror Indonesia – Pamali Rilis Besok

BTN iklan

(LEI)-Ketika ia pertama kali dilemparkan ke publik lewat sebuah demo singkat yang walaupun menyeramkan tetapi berujung begitu gelap untuk bisa dinikmati, Pamali memang terasa seperti sebuah game horror lokal yang potensial. Dikembangkan oleh StoryTale Studios, game ini membubuhkan begitu banyak konten budaya lokal ke dalam cerita super menyeramkan yang hendak mereka racik, seperti nama yang hendak diusung. Dengan proses pengembangan yang sepertinya sudah rampung untuk setidaknya satu di antara empat skenario dengan makhluk halus berbeda yang sempat diumumkan, gamer Indonesia yang tertarik ternyata tidak perlu menunggu lalu. Game ini sudah akan tersedia via Steam besok!

Pamali siap dirilis besok. Namun ingat, hanya episode pertama yang berfokus pada sosok Kuntilanak seperti halnya versi demo kemarin yang akan tersedia. Sementara tiga episode sisa yang sepertinya berhubungan dengan Pocong, Tuyul, dan Jenglot akan dilepas sebagai DLC, walaupun tidak diinformasikan akan berbayar atau tidak. Menyerap atmosfer sebaik mungkin dengan gameplay yang berfokus pada sisi interaksi pada objek, Pamali juga mengkonfirmasikan begitu banyak ending berbeda bergantung pada aksi yang Anda ambil.

Game horror Indonesia yang demonya sempat populer beberapa waktu lalu – Pamali akan dirilis via Steam besok!

Pamali akan tersedia di Steam besok, 28 Desember 2018. Namun pada saat berita ini ditulis, belum ada informasi pasti terkait harga yang akan diusung. (jagatplay)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami