InternasionalTekno

Game Mobile Yoko Taro – SINoALICE Siap Tuju Barat

BTN iklan

(LEI)-Popularitas game mobile di tengah perkembangan smartphone yang kian memesona dari sisi teknologi memang tidak terbendung. Tidak lagi sekedar muncul dalam bentuk sederhana untuk gamer casual dengan tujuan meracik pengalaman gaming yang adiktif, ia kini menjadi “ruang” bagi banyak game beragam genre untuk masuk. Walaupun gameplay yang mudah dikuasai dengan layar sentuh tetap jadi basis, ia kini juga dikerjakan oleh banyak talenta besar, terutama dari pasar Jepang. Jika Anda termasuk gamer yang menyenangi seri Drakengard 3 atau NieR Automata, maka Anda mungkin sudah mendengar game mobile RPG bernama SINoALICE yang populer di Jepang.

Berita bagus untuk Anda yang tidak punya kemampuan untuk membaca dan memahami tulisan Jepang, Anda akan bisa menikmati SINoALICE dalam bahasa yang lebih universal – bahasa Inggris. Laporan finansial terbaru GREE untuk tahun fiskal pertama tahun 2019 mendatang, mereka memastikan bahwa SINoALICE akan dilepas untuk pasar Amerika Serikat dan Eropa bersama dengan game mobile mereka yang lain – Another Eden. Sayangnya, tidak ada pembicaraan soal kira-kira kapan tanggal pasti untuk rilis versi barat ini.

GREE akan merilis SINoALICE untuk pasar barat, namun sayangnya, masih tanpa tanggal rilis pasti.

Dengan kendala bahasa yang tidak akan lagi terjadi, popularitas SINoALICE tentu saja akan meroket di luar pasar Jepang itu sendiri. (jagatreview)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

One Comment

  1. Wonderful blog you have here but I was wondering if you knew of any discussion boards that cover the same topics talked about in this article? I’d really like to be a part of community where I can get opinions from other experienced people that share the same interest. If you have any suggestions, please let me know. Kudos!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami