EntertainmentLifestyle

‘Game of Thrones’ Rampungkan Syuting 55 Malam di 3 Lokasi

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Serial televisi Game of Thrones dikabarkan telah menyelesaikan pengambilan gambar untuk adegan perang untuk musim kedelapan. Kabar itu diketahui setelah asisten sutradara Jonathan Quinlan mengunggah ungkapan terima kasih melalui akun Instagram-nya.

Foto catatan itu kini sudah dihapus dari Instagram Quinlan.

Namun sebelumnya sempat terlihat keterangan mendetail soal adegan di catatan. “55 malam berturut-turut. 11 minggu. 3 lokasi. Kau tidak akan memelihat yang seperti itu lagi.”

Situs Watchers on the Wall sempat memotret ulang catatan tersebut sebelum dihapus.

“Ini untuk para Night Dragons. Untuk bertahan selama 55 hari berturut-turut. Untuk bertahan di tengah cuaca dingin, salju, hujan, lumpur, kotoran domba di Toome dan angin di Magheramorne,” demikian tulisan yang tertera pada catatan tersebut.

Catatan itu juga memuji kerja keras kru serta pemain dan membesarkan hati mereka.

“Ketika puluhan juta orang di seluruh dunia menonton episode ini setahun dari sekarang,” tulisan itu berlanjut, “mereka tidak akan tahu seberapa berat kalian telah bekerja.”

“Mereka tidak akan peduli seberapa lelah kalian atau betapa sulitnya melakukan pekerjaan Anda di bawah suhu yang sangat dingin. Mereka hanya mengerti bahwa mereka menonton sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Dan itu semua karena kalian,” tutup catatan itu.

Melansir Deadline, 55 hari merupakan waktu syuting yang lama untuk serial televisi, bahkan film sekali pun. Kemungkinan besar waktu itu digunakan untuk mengambil adegan perang di Game of Thrones musim terakhir, kedelapan, yang baru akan tayang tahun depan.

Namun, seperti yang sudah-sudah, Game of Thrones selalu merahasiakan adegan-adegan mereka. Selain bahwa pengambilan gambar dilakukan di Irlandia Utara dan menghabiskan waktu 55 malam berturut-turut, tak ada info lain soal adegannya, mengutip Deadline.

Mengacu pada cerita di episode terakhir musim ketujuh Game of Thrones yang tayang tahun lalu, pasukan orang mati yang dipimpin White Walker berhasil menghancurkan The Wall. Mereka memasuki benua Westeros lewat bagian Utara yang dihuni sejumlah kerajaan tangguh.

Sebelumnya, Raja Wilayah Utara Jon Snow (Kit Harington) sudah mengumpulkan pasukan dari berbagai wilayah untuk bersiap melawan pasukan orang mati. Bahkan ia meminta bantuan dari Ratu Daenerys Targaryen (Emilia Clarke) dan Ratu Cersei Lannister (Lena Heady).

Beberapa waktu lalu, aktor Iain Glen yang berperan sebagai Ser Jorah Mormont membocorkan akhir cerita Game of Thrones musim kedelapan. Melansir The Indian Express, Glen mengaku sebagai salah satu aktor yang memiliki naskah serial tayangan HBO itu.

“Ketika saya membaca naskah, saya pikir itu [akhir ceritanya] cukup brilian. Saya juga penggemar serial ini dan akhir cerita itu memuaskan harapan saya,” kata Glen.

Glen tidak memberi bocoran detail. Ia hanya mengatakan, “Tapi kita lihat saja nanti. Kalian tahu serial besar seperti Game of Thrones, tidak bisa membuat semua orang senang.”

Namun disebut-sebut, untuk membuat cerita tidak bocor, tim produksi menyiapkan beberapa akhir yang berbeda dan tak ada yang tahu mana yang akan dipakai, sampai saat tayang nanti. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close