InternasionalTekno

Game RPG Harry Potter Terkonfirmasi, Bukan dari Dev. Batman Arkham

BTN iklan

(LEI)-Jika Anda mengikuti informasi game kemarin, maka mustahil jika Anda tidak mengetahui soal “bocornya” sebuah game action RPG berbasiskan semesta Harry Potter. Memperlihatkan beberapa lokasi ikonik dari franchise ini, game ini kabarnya akan mengambil timeline jauh sebelum Harry lahir. Skema action RPG diperlihatkan lewat kesempatan untuk bertarung dengan menggunakan beragam mantra yang ada, dimana Anda bisa memilih satu di antara 8 kelas karakter yang disediakan. Informasi yang bocor via trailer tersebut akhirnya “dimatikan” oleh Warner Bros, yang justru seolah jadi konfirmasi tidak langsung bahwa eksistensi game ini memang benar adanya. Sumber baru pun mulai berbicara.

Yang terbaru dari datang situs gaming Eropa terpercaya – Eurogamer, yang melalui sumber mereka, mengkonfirmasikan eksistensi game RPG Harry Potter ini. Hal ini juga diamini oleh wartawan BBC – Lizo Mzimba yang menyebut bahwa game ini kemungkinan besar akan mengusung nama “Harry Potter: Magic Awakened” atau “Harry Potter: Magic Forever”. Yang menarik adalah juga konfirmasi bahwa game ini tidak akan ditangani oleh Rocksteady Studio – dev. di balik seri Batman: Arkham yang sempat dirumorkan sebelumnya. Kini spekulasi mengarah pada Avalanche Software – dev. di balik seri Disney Infinity sebagai dev. utama untuk game ini.

Beberapa sumber terpercaya mengkonfirmasikan eksistensi game action RPG Harry Potter yang bocor kemarin. Namun dipastikan bahwa Rocksteady bukan developer untuknya.

Baik Warner Bros ataupun Avalanche Software sendiri masih belum angkat bicara soal rumor yang satu ini. Namun dengan informasi dari sumber yang dipercaya dan aksi WB untuk mematikan video yang bocor, maka sepertinya sudah pasti bahwa game action RPG berbasis semesta Harry Potter ini memang benar adanya. (jagatreview)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close