BTN iklan
Internasional

Gaya Rambut Unik Senator Rusia Tarik Perhatian Warganet

MOSKOW (lei) – Seorang Senator Rusia menarik perhatian banyak orang di media sosial dengan gaya rambutnya yang unik. Dari kejauhan, banyak yang mengira rambut Valentina Petrenko sebagai sebuah topi karena tatanannya yang tak biasa.

Gaya perempuan berusia 62 tahun itu dalam menata rambut keritingnya telah membuat warganet di media sosial terkagum-kagum. Bahkan, Majalah Newsweek menyebut penampilan Valentina, seorang senator yang mewakili Republik Khakassia di Majelis Tinggi Rusia, layaknya penjahat dalam film James Bond.

“Ada kesan mengenai ‘penjahat di film Bond’ yang tak terelakkan darinya. Tatapan yang dingin, tegas. cara berpakaian. Latar belakang Soviet,” tulis Newsweek.

“Tetapi alih-alih memegang kucing berbulu putih yang lembut di pangkuannya. dia memakai yang keriting dan berwarna coklat di kepalanya.”

 

Reaksi dari warganet juga tidak kalah antusias.

“Senator Rusia, Valentina Petrenko mewakili Republik Khakassiya memiliki rambut yang luar biasa,” cuit akun Twitter @DustinGiebel.

Valentina sendiri tidak terlalu tertarik membahas mengenai rambutnya yang luar biasa. Kepada Echo of Moscow, dia mengatakan tidak melakukan hal khusus dalam menata rambutnya.

“Saya lelah menjawab pertanyaan-pertanyaan ini,” kata valentina sebagaimana dilansir Mirror, Selasa (6/3/2018).

“Saya hanya memiliki rambut yang keriting. Saya mengangkatnya dengan jepit rambut, hanya begitu saja,” jelasnya.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close