LifestyleLiputanNasional

Generasi Mileniall Dibayangi Generasi O

BTN iklan

Jakarta/LEI- Generasi milenial kini dibayang-bayangi menjadi bagian dari generasi O. Istilah generasi O digunakan untuk menyebut orang-orang yang overworked atau terlalu banyak bekerja, overwhelmed atau terlalu kewalahan, dan overeating atau makan berlebih. Generasi ini berisiko terkena penyakit yang mematikan.

Penelitian terbaru dari Sun Life Asia Health Index menunjukkan, orang dengan usia produktif yang didominasi generasi milenial di Indonesia banyak menjadi bagian dari generasi O.

Shierly menjelaskan, generasi O berakibat pada penerapan gaya hidup tidak sehat seperti tidak berolahraga, kurang tidur, dan makan makanan yang tidak bergizi.

Hal ini dibuktikan dengan hasil survei yang menemukan sebanyak 51 persen usia produktif tidak berolahraga, 34 persen tidur kurang dari 6 jam, dan 32 persen konsumsi makanan yang tidak bergizi.

Bukan tanpa alasan usia produktif itu melupakan hidup sehat. Studi ini mendapati sebesar 44 persen kendala utama didorong oleh tuntutan pekerjaan yang berlebih, hingga tak mampu menjalani gaya hidup sehat.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami