EntertainmentLifestyleOlahraga

George Clooney Alami Kecelakaan di Italia

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Aktor kawakan George Clooney dikabarkan mengalami kecelakaan saat berkendara di Olbia, Italia, Selasa (10/7) pagi waktu setempat.

Pihak berwajib Italia memastikan kabar tersebut kepada ET bahwa aktor 57 tahun tersebut mengalami kecelakaan saat mengendarai scooternya di kawasan itu.

Menurut pihak berwenang, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 8 pagi waktu setempat. Kecelakaan terjadi ketika sebuah mobil Mercedes yang melewati State Road 125 melawan arus dan kemudian menabrak motor yang dikendarai Clooney.

Clooney disebut jatuh dari scooter dan menabrak kaca depan dari mobil Mercedes tersebut.

Pengemudi mobil tersebut kemudian menelpon nomor darurat. Tak lama setelahnya, kepolisian kota, ambulans, serta pemadam kebakaran datang ke lokasi kejadian.

ET mengabarkan bahwa hasil MRI atas Clooney menyatakan hasil negatif, atau tidak mengalami fraktur. Pihak kepolisian pun menyatakan bintang Ocean’s Eleven (2001) tersebut tidak terluka parah dan memastikan ia telah keluar dari rumah sakit.

Pihak perwakilan dari Clooney belum memberikan keterangan kepada awak media.

Kecelakaan motor ini bukan kali pertama bagi aktor peraih Piala Oscar tersebut. Sebelumnya pada 21 September 2007, Clooney mengalami kecelakaan di New Jersey ketika motor yang ia kendarai bersama pacarnya, ditabrak sebuah mobil.

Clooney diketahui berada di Italia untuk keperluan produksi film. Ia dan keluarganya, istrinya Amal dan anak kembar mereka yang berusia setahun juga memutuskan untuk tinggal di negara itu.

Italia menjadi negara yang spesial bagi George Clooney dan Amal. Keduanya menikah pada 27 September 2014 di Venisia, Italia. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close