NasionalTekno

Giliran Indosat Dikerjai Hacker

BTN iklan

Jakarta/Lei – Jumat kemarin (28/4/2017), netizen dihebohkan dengan ulah hacker yang meretas situs web Telkomsel. Kini, giliran Indosat Ooredoo yang dikerjai hacker.

Berbeda dengan kasus Telkomsel, hacker hanya menyerang subdomain website Arena Indosat Ooredoo dengan alamat arena.indosatooredoo.com.

Kemungkinan, hal ini terjadi karena sebelumnya Indosat Ooredoo menyindir Telkomsel lewat Twitter soal peretasan yang menyudutkan operator seluler yang identik dengan warna merah tersebut.

Hal ini diketahui dari si penyerang yang menuliskan kalimat ‘menyentil’ di subdomain website arena.indosatooredoo.com.

“Ngerasain kan gimana kena hack? Tetap ganteng aja min, gak usah saling sindir. Sesama provider saling support ae, tanpa kalian kita bisa apa?,” tulis hacker.

Pantauan tim Tekno Liputan6.com, Sabtu (29/4/2017), hacker yang menyerang situs domain Indosat Ooredoo tersebut adalah seorang hacker bernama Cepz Decoded.

Sebelumnya, Indosat Ooredoo melalui akun Twitter @IM3OoredooJBTK menyindir Telkomsel dengan menuliskan, “Ada keramaian apa pagi ini? Bayar kuota internet mahal? IM3 Ooredoo sih ngasih banyak kuota gak pake mahal. Terbukti!”

Kemudian, tweet tersebut mendapatkan protes dari banyak netizen. Tweet dari Indosat Ooredoo lalu dihapus, tak lama setelahnya. (liputan6)

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close