EntertainmentLifestyle

Gillian Flynn Percaya Diri ‘Sharp Objects’ Berlanjut Season 2

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Gillian Flynn, penulis novel Sharp Objects mengklaim tak menutup kemungkinan akan membuat Sharp Objects season 2 meski HBO memutuskan untuk mengadaptasi novel tersebut ke dalam film dengan seri terbatas (limited series).

Sharp Objects telah diadaptasi menjadi delapan bagian mini seri oleh HBO yang disutradarai oleh Jean-Marc Vallee. Sebelumnya, Jean-Marc Vallee pernah menjadi salah satu tim kreatif dari novel karya Liane Moriaty berjudul Big Little Lies.

Gillian Flynn cukup percaya diri Sharp Objects tak hanya berakhir di season 1 saja mengikuti Big Little Lies yang sebelumnya juga tak direncanakan berlanjut ke season 2. Flynn mengaku imajinasi selalu berlanjut.

“Karakter saya selalu berlanjut dalam imajinasi saya,” kata Flynn,seperti dikutip dari Digitalspy, Minggu (24/6).

Ia pun menegaskan jika HBO menawarkan untuk membuat Sharp Objects season selanjutnya maka ia bersedia. Sebab, Flynn tahu persis dengan setiap karakter yang dibuatnya.

“Saya tidak akan pernah mengatakan tidak (untuk season lain). Saya tahu persis apa yang terjadi pada mereka,” sambung Flynn.

Sharp Objects menceritakan kisah seorang reporter perempuan bernama Camille Preaker yang melakukan investigasit ewasnya dua anak kecil di Wind Cap, sebuah kota kecil, gelap, dan suram.

Kebetulan, kota itu merupakan tempat kelahiran Preaker dan tempatnya menjalani hidup semasa kecil. Alhasil, ketika investigasi itu dilakukan, Preaker kembali berurusan dengan masa lalunya yang disebut-sebut suram.

Cerita ini terbilang mirip dengan Gone Girl, di mana perempuan sakit jiwa sebagai pemain utama dalam kisah tersebut.

Dalam hal ini, Preaker diperankan oleh Amy Adams. Wakil Presiden HBO David Levine menyebut Amy Adams terbilang spektakuler dalam memerankan Preaker dalam mini seri Sharp Objects.

Sharp Objects direncanakan rilis pada awal Juli 2018 mendatang. Bagi Anda yang penasaran untuk menonton mini seri tersebut, Sharp Objects akan ditayangkan di Sky Atalantik di Inggris dan HBO di Amerika Serikat. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami