NasionalTekno

GO-TIX Luncurkan Situs Web Versi Desktop demi Jaring Lebih Banyak Pengguna

BTN iklan

(LEI)-Pada 27 September 2018 lalu, layanan penjualan tiket bioskop dan eventGO-TIX meluncurkan versi situs web versi desktop dari layanannya. Ini adalah pertama kalinya GO-JEK membuat situs web untuk layanannya. Sebelumnya, seluruh layanan GO-JEK hanya bisa diakses lewat aplikasi mobile.

Menurut Ario Adimas, VP Marketing LOKET yang sekarang mengelola GO-TIX, langkah ini mereka lakukan untuk menggaet orang-orang yang sebenarnya ingin membeli tiket bioskop dan event namun belum menggunakan aplikasi GO-JEK.

Hingga saat ini, mereka mengaku telah menjual lebih dari 2,5 juta tiket.Untuk meningkatkan penjualan tiket di platform GO-TIX, mereka juga berniat meningkatkan jumlah event eksklusif yang tiketnya hanya bisa dibeli lewat GO-TIX.

Fakta penting lainya

  • LOKET merupakan startup yang berdiri sejak tahun 2013, dan telah diakuisisi GO-JEK pada Agustus 2017 silam.
  • Saat ini LOKET memiliki tiga layanan utama:
    1. Solusi event management (ticketing management, audience engagement) untuk para penyelenggara event yang bernama Loket for Business (LFB).
    2. Loket.com, sebuah situs yang memungkinkan kamu untuk membuat event dan menampilkannya di GO-TIX. Layanan yang serupa dengan Eventbrite ini kini telah digunakan masyarakan untuk membuat sekitar dua ribu event.
    3. Layanan pembelian tiket GO-TIX.
  • Di Indonesia telah ada beberapa layanan pembelian tiket hiburan, mulai dari Goers, BookMyShow, hingga TIX.id.

(idtechinasia)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close