InternasionalTekno

God of War Lepas Video Kocak Proses Produksi

BTN iklan

(LEI)-Sebagai gamer yang notabene merupakan konsumen utama industri game, sebagian besar produk yang kita nikmati adalah barang jadi yang sudah dikembangkan selama bertahun-tahun lamanya. Kita seringkali melupakan bahwa produk kreatif yang kita cicipi ini adalah buah karya kerja keras ratusan orang yang berusaha mewujudkan 1 visi yang sama. Bagi Sony Santa Monica, tantangan tersebut kian jelas dengan apa yang berusaha mereka tawarkan dengan God of War yang kini mengusung pendekatan gameplay dan cerita yang lebih modern. Namun tidak sekedar merayakan kesuksesannya saja, Sony Santa Monica juga memperlihatkan betapa kocaknya proses pengerjaan belakang layar petualangan terbaru Kratos ini.

Sony Santa Monica merilis sebuah video lucu berjudul “Midgard Mishaps”. Video ini berisikan potongan-potongan beragam bug dan glitch yang sempat mereka temukan selama proses pengembangan game terbaru God of War tersebut. Mereka menyebut bahwa meracik sebuah game AAA tanpa camera-cut dan dunia yang besar serta imersif adalah tantangan baru yang pada akhirnya, di tangan ratusan orang, menghasilkan “kekacauan” tak terhindarkan yang terlihat di video ini. Ada begitu banyak momen yang siap untuk membuat Anda terpingkal-pingkal.

Video terbaru yang dilepas Sony Santa Monica memperlihatkan beragam kejadian kocak proses produksi seri terbaru God of War.

God of War sendiri saat ini sudah tersedia di pasaran, eksklusif untuk Playstation 4. Bagian mana yang menurut Anda paling kocak di video yang satu ini? (jagatreview)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close