LiputanNasionalTekno

Gojek Mulai Ekspansi Ke 10 Kota Baru

BTN iklan

JAKARTA(LEI)- Setelah ekspansi ke Vietnam dan Thailand, perusahaan ride-hailing Gojek juga terus memperluas layanan di dalam negeri. Vice President of Corporate Communication Gojek, Michael Say mengatakan hingga kuartal kedua 2018, layanan Gojek sudah berada di 10 kota baru.

10 kota ini tidak hanya berada di pulau Jawa atau Sumatera, tapi juga di Pulau Sulawesi. Michael mengatakan Gojek akan terus mengembangkan jangkauan ke seluruh Indonesia sesuai dengan rencana dari CEO Gojek Nadiem Makarim. Hingga saat ini, Gojek telah membuka layanan kurang lebih ke 60 kota.

Michael mengatakan melakukan penerapan yang sama antara ekspansi di luar negeri dan dalam negeri. Keduanya menggunakan strategi pendekatan lokal. Ia menjabarkan strategi pendekatan ini adalah menimbang karakteristik penduduk, jumlah penduduk, bahkan kearifan lokal setempat.

Sebelumnya, Gojek pada 25 Juni kemarin secara resmi melakukan ekspansi ke Thailand dan Vietnam. Ke depan, Gojek berencana memboyong layanan transportasi berbasis aplikasi ke Thailand, Vietnam, Singapura dan Filipina.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami