Olahraga

Gol Kedua Spurs Ke Gawang Stoke: Punya Eriksen Atau Kane?

BTN iklan

LONDON, (LEI) – Sempat ada tanda tanya soal siapa pencetak gol kedua Tottenham Hotspur ke gawang Stoke City. Christian Eriksen atau Harry Kane?

The Lily Whites menang 2-1 ketika dijamu The Potters, Sabtu (7/4/2018). Gol Eriksen di menit ke-52 sempat disamakan oleh Mame Biram Diouf sebelum akhirnya tim tamu mencetak gol lagi dan meraih kemenangan.

Ada sedikit kebingungan mengenai kepada siapa gol kedua Spurs harus diberikan. Itu terjadi setelah Kane tampak memberikan sentuhan akhir buat tendangan bebas Eriksen untuk menjebol gawang Stoke.

“Tak masalah gol Christian atau Harry. Yang penting buat kami adalah tiga poinnya,” ujar Manajer Spurs Mauricio Pochettino seperti dikutip BBC.

Gol kedua Spurs ke gawang Stoke serta-merta dirayakan oleh Kane. Itu yang membuat ia awalnya dinyatakan sebagai pencetak gol tersebut dan Eriksen pun terima-terima saja. “Harry merayakan seperti itu golnya, jadi saya harus percaya dengannya.”

Pun demikian, Match Centre Premier League pada prosesnya memberikan gol tersebut kepada Eriksen setelah melakukan peninjauan ulang. Bola dinilai langsung masuk dan tidak kena Kane.

Dalam video usai laga Kane, dengan nada santai, menegaskan kalau gol itu benar-benar dicetak oleh dirinya. “Kemenangan bagus, tentu sangat gembira dengan golku. Sumpah, itu golku, percaya deh dengan kata-kataku. Tapi amat puas dengan hasilnya.”

[Detik]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × one =

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami