EntertainmentLifestyle

Gong Yoo Pertimbangkan Kembali ke Layar Lebar

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Aktor Gong Yoo tampaknya mulai tertarik untuk kembali berperan di layar lebar. Baru-baru ini, agensi yang menaunginya mengonfirmasi bahwa aktor berusia 39 tahun itu ditawari untuk sebuah peran di film baru berjudul Seo Bok.

“Dia saat ini sedang mempertimbangkan tawaran itu dengan pandangan yang menguntungkan,” demikian pernyataan agensi, seperti dikutip dari Soompi.

Bila kelak tawarannya diterima Gong Yoo, itu akan menjadi proyek akting pertama sang aktor sejak membintangi drama tvN hit Goblin pada Januari 2017.

Film ini disebut-sebut merupakan interpretasi ulang dari legenda klasik Seo Bok, seorang penggawa yang melayani kaisar pertama Tiongkok Qin Shi Huang, penguasa Dinasti Qin yang terkenal akan obsesinya untuk mencapai keabadian.

Seo Bok dikatakan tidak pernah kembali dari perjalanannya yang mustahil untuk menemukan ramuan kehidupan bagi Qin Shi Huang.

Nantinya, mengutip Soompi, film ini bakal di bawah arahan Lee Yong Joo, sutradara di balik film hit Architecture 101 (2012).

Sebelumnya, Gong Yoo dikenal telah membintangi sejumlah film seperti Silenced (2011), Train to Busan (2016) dan The Age of Shadows (2016). Dua film terakhir yang dibintangi pemilik nama asli Gong Ji Cheol itu terbilang meraih kesuksesan besar.

Train to Busan yang bercerita tentang serangan zombie di kereta, berhasil mengumpulkan lebih dari 11 juta penonton di Korea Selatan. Sedangkan The Age Shadows berhasil mendapat 6 juta penonton hanya dalam dua minggu sejak ditayangkan. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami