EntertainmentLifestyle

‘Goody Bag’ Pernikahan Harry Ditawar Rp951 Juta di Internet

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Acara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle memang telah berakhir. Namun antusiasme publik masih terasa hingga tas bingkisan atau goody bag acara tersebut laku ratusan juta rupiah.

Sebuah tas bingkisan atau goody bag dari kanvas, bertuliskan inisial nama mempelai, dikabarkan telah ditawar hingga 50 ribu pound atau Rp951 juta dalam sebuah lelang di laman penjualan eBay.

Namun diberitakan AFP, penjualan tersebut masih berlangsung hingga dua hari ke depan.

Tas bingkisan tersebut berisi sebuah buku informasi pernikahan, lalu ada koin cokelat, magnet kulkas, dan kue shortbread yang dibuat khusus sehingga bernuansa acara bersejarah itu.

Sejumlah tas yang diberikan kepada 2.640 tamu masyarakat yang beruntung diundang masuk ke Kastel Windsor dikabarkan laku ribuan poundsterling setelah pihak menjual bingkisan yang mereka terima di internet, beberapa jam setelah acara.

Salah satu penjual menyebut bingkisan tersebut sebagai “potongan sejarah dan kenangan pernikahan anggota Kerajaan Inggris yang diberikan untuk merayakan sebuah hari yang amat spesial.”

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada 19 Mei lalu dihadiri sejumlah pesohor papan atas dan dihadiri oleh 1.200 masyarakat Inggris, 200 undangan dari organisasi amal yang diundang mempelai, 610 orang dari masyarakat Windsor, dan sekitar 100 siswa sekolah di sekitar Windsor, dan 530 staf Kerajaan Inggris.

Pangeran Harry dan Meghan Markle mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang hadir dan menyaksikan pernikahan mereka baik secara langsung maupun melalui televisi dan media.

“Duke dan Duchess of Sussex [Pangeran Harry-Meghan Markle] ingin berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang mengambil bagian dalam perayaan pernikahan mereka pada Sabtu (19/5),” tulis pernyataan Istana Kensington.

“Mereka merasa beruntung dapat berbagi hari mereka dengan semua yang hadir di Windsor dan juga kepada siapa pun yang melihat pernikahan mereka di televisi di seluruh Inggris, negara persemakmuran, dan dunia,” lanjut pernyataan tersebut.

Selain ratusan ribu orang yang datang memadati Windsor, tercatat setidaknya 29 juta menonton pernikahan tersebut hanya di Amerika Serikat.

Istana Kensington pun merilis sejumlah foto resmi dari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle melalui akun resmi media sosial mereka.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami