Internasional

Google Assistant segera Tersedia untuk Android Lollipop

BTN iklan

Lei-Google Assistant saat ini sudah bisa digunakan di smartphone Android. Namun Google merasa penyebaran fitur ini di perangkat Android belum optimal lantaran sebanyak 46,5 persen pengguna masih menggunakan versi Android yang lebih tua dari Marshmallow.

Demi memecahkan masalah tersebut, Google kini juga menyediakan Google Assistant di perangkat yang masih menjalankan sistem operasi Android Lollipop. Saat ini, update terkait ketersediaan Google Assistant untuk versi Android di bawah Marshmallow baru menjangkau smartphone yang mendukung pengaturan bahasa Inggris di Amerika Serikat, Australia, Kanada, Inggris, India, dan Singapura.

Pembaruan ini juga tersedia pada perangkat yang mendukung pengaturan bahasa Spanyol di Amerika Serikat, Meksiko, dan Spanyol. Selanjutnya, update ini akan menjangkau perangkat Android yang berada di wilayah Brasil, Jerman, Italia, Jepang, dan Korea Selatan. Meski penyebarannya masih terbatas, pihak Google menganggap hal itu sudah cukup membantu penyebaran Google Assistant di perangkat Android.

Sebagai tambahan, Google juga mengumumkan tengah berencana menghadirkan Google Assistant untuk perangkat tablet Android yang mendukung pengaturan bahasa Inggris di Amerika Serikat.

Sumber: Engadget

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close