BTN ads
InternasionalTekno

Google Home Routines Dirilis Pekan Mendatang

(LEI) – Bulan lalu dilaporkan bahwa Google Home akan meluncurkan fitur baru yang disebut Routines, di mana satu perintah akan memungkinkan pengguna untuk melakukan banyak tindakan sekaligus. Google tidak memberikan spesifik kapan fitur tersebut akan dirilis, kecuali bahwa itu akan siap dalam beberapa pekan.

Namun, menurut sebuah laporan dari Droid-Life, dikutip dari Ubergizmo,mereka telah melihat halaman pendukung untuk fitur yang akan datang di situs Google. Bagi yang tidak terbiasa, Routines akan diluncurkan dengan enam rutinitas, termasuk ‘selamat pagi, tidur, meninggalkan rumah, saya pulang, pergi kerja, dan pulang kerja,’ semuanya bisa disesuaikan dengan keinginan dan preferensi pengguna.

Misalnya pengguna bisa menggunakan rutinitas ‘selamat pagi’ dengan Google Home untuk menonaktifkan mode senyap telepon mereka, menyalakan lampu, mengatur termostat, semua dalam satu perintah. Hal yang sama dapat dikatakan untuk ‘meninggalkan rumah’, di mana pengguna dapat menggunakannya untuk memungkinkan kamera keamanan rumah, sensor gerak, mematikan lampu, termostat, dan sebagainya.

Dengan asumsi fitur tersebut akan diluncurkan segera, pengguna dapat menantikannya di aplikasi Google Home.Fitur baru ini mengizinkan Assistant untuk melakukan berbagai kegiatan dengan satu perintah. Routines akan dapat diakses melalui menu layanan di Assistant di Google App. (republika)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close