InternasionalTekno

Google Kembangkan Fitur untuk Cegah Orang Asing Intip Smartphone Pengguna

BTN iklan

Lei-Apa yang akan kamu lakukan saat sedang menunggu teman seorang diri di suatu tempat? Membuka akun Twitter, Facebook, dan Instagram? Atau mengecek pesan di aplikasi WhatsApp? Saking asyiknya bermain media sosial, mungkin kamu tidak menyadari jika ada seseorang di belakangmu yang memperhatikan kegiatanmu bermain smartphone.

Kedengaran menakutkan, bukan? Untuk mencegah hal ini, Google tengah mengembangkan fitur yang mampu memberikan notifikasi jika ada wajah asing di belakangmu. Fitur ini akan memanfaatkan kamera depan plus teknologi pengenalan wajah pada smartphone untuk memindai wajah asing yang melihat ke arah smartphone milikmu. Fitur ini disebut akan berguna ketika pengguna sedang berada di tempat keramaian dan sedang membaca atau menulis pesan.

Sumber: Digital Trends

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

2 Comments

  1. Can I simply say what a comfort to find somebody who actually understands what they’re talking about on the internet. You actually know how to bring an issue to light and make it important. More people really need to look at this and understand this side of the story. I was surprised you’re not more popular given that you surely have the gift.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami