Olahraga

GOR Bulungan Sudah Siap Untuk ASIAN Games

BTN iklan

JAKARTA(LEI)- Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan Gelanggang Olahraga (GOR) Bulungan sudah dapat digunakan untuk persiapan Asian Games 2018.

GOR Bulungan adalah satu dari 10 GOR yang direnovasi menuju Asian Games. Dia meninjau untuk memastikan bahwa kondisinya siap dipakai sebelum Asian Games untuk uji coba dan saat Asian Games.

Hal tersebut dalam rangka mendukung penyelenggaraan perhelatan akbar Asian Games 2018. Pemprov DKI Jakarta telah melakukan sejumlah persiapan, seperti pekerjaan renovasi 10 GOR di Jakarta sejak November 2017 lalu. Untuk mengetahui sejauh mana pekerjaan dan persiapan venue tersebut, Sandiaga bersama Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) DKI Jakarta Ratiyono dan jajaran Pemkot Jakarta Selatan, meninjau GOR Bulungan.

“Dalam perencanaan pekerjaan renovasi GOR Bulungan ini ditargetkan selesai pada 31 Maret 2018 lalu, namun dalam realisasinya diperkirakan akan selesai pada akhir April 2018,” kata Sandiaga.

Dia mengimbau agar semua GOR yang direnovasi memastikan ketersediaan akses dan fasilitas yang mendukung bagi penyandang disabilitas, seperti toilet.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 + 3 =

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami