Hukum

Gubernur Apresiasi Peran TNI di Sulut

BTN iklan
    Manado, Lei, Ant  – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey memberikan apresiasi peran TNI-Polri menyokong pembangunan berbagai sektor yang terus bergulir di wilayah berpenduduk lebih dari 2,5 juta jiwa itu.

“Kerja sama dan kebersamaan dari berbagai unsur pemerintah merupakan kunci keberhasilan pembangunan Sulut selama ini. Sinergitas itu tercermin dari partisipasi unsur TNI, Polri dan seluruh alat negara di dalamnya,” kata Gubernur Olly di Manado, Senin.

Seluruh keberhasilan pemerintah yang diraih saat ini, kata dia, tidak dapat dipisahkan dari peran dua unsur vital tersebut.

Gubernur memastikan bahwa semua usaha yang dilakukan baik oleh pemerintah, TNI ataupun Polri di berbagai bidang selama ini semata-mata ditujukan untuk kesejahteraan masyarakat Sulut.

“Sinergitas yang telah terbangun ini, hendaknya semakin dipererat dalam rangka mencapai visi dan misi pemerintahan saat ini yaitu mewujudkan Sulawesi Utara berdikari dalam ekonomi, berdaulat dalam pemerintahan dan politik, serta berkepribadian dalam berbudaya,” ajaknya.

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Ganip Warsito menyampaikan penghargaan atas perhatian gubernur terhadap keberadaan aparat keamanan di daerah ini.

Jenderal bintang dua itu memberikan dukungan sepenuhnya seluruh jajaran Kodam XIII/Merdeka terhadap kebijakan Gubernur Olly memimpin provinsi yang kerap disebut “Bumi Nyiur Melambai” itu.

“Barisan kami bersama bapak gubernur. Kami mendukung kepemimpinan bapak gubernur membangun Sulawesi Utara hebat dan sejahtera,” imbuhnya.


 

 

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami