BTN iklan
Entertainment

Gun N’ Roses Sukses Goncang GBK Tadi Malam

JAKARTA, LEI – Awal bulan November ini penikmat musik Indonesia mendapat kesempatan istimewa menyaksikan konser grup musik legendaris Guns N’ Roses dengan formasi klasik dalam pertunjukan yang diadakan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Kamis (8/11) malam.

Formasi klasik yang diboyong dan sukses mengguncang panggung Jakarta itu adalah, Axl Rose (vokal), Duff McKagan (bass), Slash (gitar), Dizzy Reed (keyboard), empat personel lama Guns N’ Roses serta Richard Fortus (gitar), Frank Ferrer (drum), dan Melissa Reese (keyboard), ketiga nama yang belum lama bergabung.

Kehadiran Axl Rose dan Slash dalam satu panggung setelah sekian lama berpisah tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi sebagian besar penonton yang hadir untuk menyaksikan konser ini.

Maka tidak berlebihan rasanya jika konser bertajuk “Not In This Lifetime Tour” ini menjadi ajang nostalgia, bukan hanya untuk penikmat musik Guns N’ Roses saja tapi juga bagi mereka yang besar di era 90-an awal saat grup ini menikmati puncak popularitasnya.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close