Internasional

Gunakan Ular Berbisa untuk Ancam dan Perkosa Korbannya, Pria di China Tewas Digigit

BTN iklan

JIANGXI(LEI) – Banyak orang suka memelihara hewan eksotis sebagai hewan peliharaan meskipun beberapa dari mereka berbahaya dan bahkan mematikan. Baru-baru ini, warganet di China dihebohkan dengan insiden aneh yang terjadi di kota Jiangxi, Fuzhou.

Pada 22 November, seorang pria ditemukan tewas di sebuah kamar hotel setelah seorang wanita membuat laporan kepada polisi bahwa pria itu telah memperkosanya.

Menurut laman berita Miaopai yang dilansir World of Buzz, Kamis (29/11/2018), perempuan itu membuat laporan kepada polisi dan memberi tahu mereka cerita aneh di mana pria itu membawa tiga ular berbisa ke kamar hotel. Dia kemudian meminta perempuan itu untuk berhubungan seks dengannya, namun saat ditolak, dia mengancamnya dengan menggunakan ular-ular yang dibawanya.

Tak punya pilihan, wanita itu menyerah dan membiarkan si pria memerkosanya. Setelah melakukan perbuatan bejatnya, pria itu kemudian pergi ke kamar mandi hotel dan bersantai di bak sambil bermain dengan ular-ular mematikan yang dibawanya, tetapi beberapa saat kemudian dia tiba-tiba berteriak dan menyuruh perempuan itu meninggalkan kamar karena dia telah digigit oleh salah satu ularnya peliharaannya.

Pria tersebut mengatakan kepada wanita itu untuk tidak menelepon polisi atau mencari perawatan medis. Wanita itu dengan cepat meninggalkan hotel dengan taksi dan langsung menuju ke kantor polisi untuk mengajukan laporan atas perkosaan yang baru saja dia alami.

Ketika polisi tiba di lokasi kejadian, mereka menemukan pria itu sudah tak bernyawa karena gigitan ular. Pihak berwenang kemudian menangkap ketiga ular yang masih berada di ruangan itu. Kasus ini masih dalam penyelidikan polisi.

Kejadian ini langsung menjadi bahan perbincangan hangat warganet Negeri Tirai Bambu di media sosial. Banyak yang mengatakan bahwa pria tersebut layak mendapatkan balasan atas perbuatannya yang mengancam dan memerkosa perempuan yang bersamanya. Tetapi, ada juga sebagian warganet yang menyalahkan korban dan mengatakan bahwa si perempuan tidak seharusnya mengikuti pria itu ke kamar hotel. (okezone)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close