Olahraga

Hadapi Timnas U-23 Indonesia, Thailand Tanpa Pemain Senior

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Timnas Thailand U-23 tak mengikutsertskan pemain-pemain senior untuk laga uji coba menghadapi timnas Indonesia besutan Luis Milla.

Thailand akan menghadapi Timnas Indonesia U-23 pada laga ujicoba yang digelar tanggal 31 Mei dan 3 Juni 2018. Yang pertama digelar di Stadion PTIK, Kamis (31/5/2018). Yang kedua di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (3/5).

Asisten Pelatih Thailand Naruephon Kaenson mengungkap bahwa timnya membawa 23 pemain yang berisi pemain-pemain muda. Dia ingin menjadikan laga uji coba melawan Indonesia sebagai ajang pemanasan sebelum tampil di Asian Games 2018.

“Maaf sebelumnya, pelatih kepala kami (Choketawee Promrut) sedang sakit. Nanti, jika beliau sembuh akan melayani pertanyaan wartawan. Terima kasih kepada PSSI atas undangan uji coba kali ini. Kami sangat senang bisa menghadapi Indonesia,” ujarnya kepada pewarta di Hotel Sultan, Rabu (30/5/2018).

“Kami membawa 23 pemain. Mayoritas adalah mantan pemain U-21. Kami juga bawa pemain yang performa baik di Liga Thailand, kami akan coba mereka. Kami tidak bawa pemain senior. Ini sebagai persiapan kami juga melihat kemampuan para pemain menjelang Asian Games 2018. Dan tentunya sebagai persiapan tim menuju Asian Games 2018,” tambahnya.

Sementara itu kapten Thailand, Suriya Singmui, mengaku sangat antusias menyambut laga uji coba tersebut. Dia memprediksi laga bakal berlangsung sengit.

“Saya sudah pernah bertemu Indonesia dalam dua pertandingan terakhir dengan tim dan skuat yang hampir sama. Dua-duanya berakhir dengan imbang. Artinya, Indonesia memiliki kekuatan setara dengan Thailand,” kata Suriya.

[Detik.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami