EntertainmentLifestyle

Hak Film tentang Trump dan Kontroversi Pemilu AS Terjual

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Kontroversi Rusia yang mencoba ikut andil dalam Pemilu AS yang akhirnya dimenangi oleh Donald Trump akan dijadikan tontonan. CBS Films berencana menjadikan itu sebuah karya dengan Michael Isikoff dan David Corn ikut terlibat di dalamnya.

Mereka akan menjadi produser eksekutif, bersama Nick Wechsler yang ikut memproduksi American Assassin.

Kesepakatan akan dibuatnya film itu diambil pada Kamis (5/4), saat pelelangan atas hak film terjual. Dalam pelelangan hak film, Wechsler diwakili oleh Carlos Goodman dari Bloom Hergott Diemer Rosenthal LaViolette Feldman Schenkman & Goodman.

Film akan dibuat berdasarkan nonfiksi yang unggul dalam daftar buku laris New York Times. Buku itu sendiri berjudul Russian Roulette: The Inside Story of Putin’s War on America and the Election of Donald Trump.

Ia mengisahkan peretas yang disewa Moskow untuk merasuk ke dalam politik AS dan memanfaatkan WikiLeaks untuk menyebarkan informasi menyesatkan yang berpengaruh dalam pemilu.

Dalam filmnya Isikoff dan Corn akan menceritakan dengan detail soal mata-mata dan konflik antara AS dan Rusia serta hubungan antara Presiden Donald Trump dengan Vladimir Putin. Mereka juga akan membahas lingkaran dalam Trump.

Sejauh ini Trump membantah ada hubungan antara campur tangan Rusia di Pemilu AS dan kemenangannya. Ia lebih memilih terus menyebut kabar itu sebagai ‘fake news.’

Diberitakan Variety, belum diketahui siapa yang akan berperan dalam film itu serta kapan ia akan dirilis. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami