Internasional

Hakim AS Minta Pemerintah Kembalikan Kartu Pers Jurnalis CNN yang Berdebat dengan Trump

BTN iklan

(LEI)- Gedung Putih telah diperintahkan untuk mengembalikan kredensial pers Jim Acosta, koresponden CNN, yang dicabut setelah terjadi pertukaran sengit antara Jim Acosta dan Presiden Trump ketika berlangsung konferensi pers di Ruang Timur Gedung Putih.

“Saya meluluskan permintaan perintah larangan mencabut pas sebagaimana diminta oleh CNN, kata Hakim Peradilan Distrik Timothy Kelly pada Jumat pagi. “Saya memerintahkan pemerintah untuk memulihkan pas itu.”

Foto/Reuters

Kelly mengkritik tindakan pemerintah Amerika itu, dan berkomentar CNN akan bisa memperagakan bahwa reporternya tidak diberi proses yang menjadi haknya dalam pemulihan kredensialnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada hakim atas keputusan yang dibuatnya,” kata Acosta di luar gedung peradilan.

“Marilah kita kembali bekerja,” tambahnya. (okezone)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Satu Komentar

  1. Nama saya Dr Nelson Bene dari Rumah Sakit Spesialis Irrua, saya spesialis Bedah organ, dan kami berurusan dengan pembelian jika organ dari manusia yang ingin menjual, dan kami berlokasi di Nigeria, AS dan di Malaysia, tetapi kantor pusat kami di Nigeria. jika Anda Berminat dalam Menjual Ginjal Anda Jangan ragu untuk Kembali kepada kami sehingga kami dapat melanjutkan Lebih Lanjut. Dan ini Email kami jika Anda tertarik: [email protected]

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami