HEADLINESInternasionalLiputanNasional

Halsey Akan Menggelar Konser di Jakarta dan Bali , Bulan Agustus Ini

BTN iklan

Jakarta, (lei) — Penyanyi sekaligus penulis lagu asal AS Halsey akan menggelar konser di Jakarta dan Bali, Indonesia pada 11-12 Agustus mendatang.

Hasil gambar untuk halsey
Lewat situs resmi dan akun Instagram miliknya, Halsey baru mengumumkan daftar final kota dan negara mana saja yang akan dikunjungi dalam tur konser dunia bertajuk ‘Hopeless Fountain Kingdom 2018.’ Untuk jadwal di Indonesia, ia akan mengunjungi Jakarta pada 11 Agustus dan Bali pada 12 Agustus.

“Dunia. Bersiaplah. hfktour.com,”tulis penyanyi bernama asli Ashley Nicolette Frangipane ini dalam unggahan poster tur konser dunianya.

Di Jakarta nanti, Halsey akan menjadi salah satu penampil dalam gelaran On-Off Festival. Belum diketahui tempat penyelenggaraan festival tersebut, namun dalam situs resmi Halsey tertulis bahwa penjualan tiket akan dimulai pada 4 Juni mendatang.

Sementara, di Bali pelantun Bad At Love ini akan menggelar pertunjukan di Bali Beach Club. Informasi mengenai penjualan tiket masih tertulis “Segera.”

Halsey akan menggandeng beberapa penyanyi muda dalam tur konser dunianya ini. Di Australia dan Selandia Baru, ia akan mengajak penyanyi muda asal AS Kehlani.

Adapun di Amerika Latin Halsey akan mengajak penyanyi asal AS Lauren Jauregui, di Amerika bagian Utara ia mengundang penyanyi Kolombia-Kanada Jessie Reyez, dan di Inggris Raya akan menggandeng penyanyi dari Finlandia Raye/Alma

Khusus untuk tur di Asia, Halsey mengajak Niki (Nicole Zefanya), seorang penyanyi R&B asal Indonesia yang tengah mencoba merangsek ke pasar Amerika Serikat.

Niki sempat mengunggah poster tur Halsey di akun Instagram miliknya. Ia mengekspresikan kegembiraannya dalam kolom keterangan unggahannya itu.

“Tak pernah lebih bersemangat untuk mengumumkan bahwa cewek kalian akan tur bersama Halsey! Sebuah mimpi yang benar-benar menjadi nyata. Wow, Asia bersiaplah! Sampai jumpa di Agustus!”

 

sumber dari cnn

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami