EntertainmentLifestyle

Han Solo Bertemu Lando di Cuplikan ‘Solo: A Star Wars Story’

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Film Solo: A Star Wars Story merilis cuplikan terbaru jelang penayangan pada 25 Mei mendatang. Dalam klip itu terungkap beberapa fakta baru, salah satunya pertemuan pertama antara Han Solo (Alden Enrenreich) dengan Lando Calrissian (Donald Glover).

Cuplikan itu dibuka dengan suatu tempat yang didatangi Solo sampai akhirnya bertemu dengan Lando. Diiringi suara musik dan suara Qi’ra yang diperankan Emilia Clarke.

“Kau mengejar sesuatu, apakah itu dendam? Uang? Atau hal lain? Kau terlihat tampan, sedikit kasar pada beberapa bagian, tapi tampan,” kata Qi’ra.

Cuplikan dilanjutkan dengan pertemuan Solo dengan Tobias Beckett (Woody Harrelson) di suatu tempat gurun pasir. Tobias terlihat seperti menawarkan pekerjaan membahayakan kepada Solo yang melibatkan gerombolan bandit.

Solo mengatakan bahwa ia seorang pengemudi dan pilot yang sudah lama menanti pekerjaan seperti itu. Ia seakan tertarik dengan pekerjaan membahayakan itu.

Klip berlanjut dengan pembicaraan antara Qi’ra dengan Lando. Lando bertanya apakah Qi’ra kenal dengan seorang pilot. Qi’ra pun menjawab mengenal seorang pilot andal yang juga seorang penyelundup.

Dialog itu disambung dengan adegan Qi’ra bersama Solo yang memasuki suatu tempat. Kemudian terlihat Solo bertemu dengan Lando pada suatu tempat yang terlihat seperti bar.

“Saya mendengar cerita tentang kau, saya bertanya-tanya apakah itu benar?” tanya Solo kepada Lando.

Lando menjawab, “Apapun yang kau dengar tentang saya itu benar.”

Setelah pertemuan itu, terlihat Solo bersua dengan kapal Millennium Falcon, kendaraan yang sangat ikonik dengan serial film Star Wars. Wajah Solo nampak terkesan, kemungkinan itu pertemuan pertamanya dengan Millennium Falcon.

Cuplikan dilanjutkan dengan adegan Lando mengendarai Millennium Falcon bersama Solo, kemudian disambung dengan adegan tembak-tembakan antara Beckett dengan Stromtroopers di atas kereta.

Pada cuplikan itu juga terlihat Solo mengendari Millenium Falcon bersama Qi’ra dan Chewbacca (Joonas Suotamo). Mereka terlihat sedang melawan pasukan Galactic Republic dari kapal Star Destroyer. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami