InternasionalTekno

Hanya Beri Makan Anak-Anaknya Biskuit dan Coca Cola, Ayah di Prancis Dipenjara

BTN iklan

LIMOGES (LEI) – Seorang ayah dari dua anak, usia tiga dan empat tahun di Prancis telah dipenjara karena memberi mereka makan hanya dengan Coca Cola. Hal itu terjadi karena si ayah menghabiskan uang yang mereka miliki.

“Sang ayah, yang tidak dapat membaca, menulis, atau menghitung, tidak menyadari keseriusan situasi ini dan menghabiskan semua uang tunjangan kesejahteraannya untuk alkohol,” kata perwakilan dari asosiasi korban Prancis, Victims 87, Carole Papon sebagaimana dilansir AFP, Jumat (26/10/2018).

 Dia mengatakan, hanya dalam beberapa hari, uang kesejahteraan itu habis dan mereka hanya memiliki Coca Cola untuk diminum.

Pada Rabu, pengadilan di Limoges, Prancis tengah menjatuhkan hukuman tiga bulan penjara terhadap si ayah. Dia digambarkan sebagai pria yang kasar dan sering melakukan kekerasan terhadap istri dan anak-anaknya.

Tujuh gigi anak laki-laki yang sulung harus dicabut karena busuk akibat terlalu banyak mengonsumsi gula. Keduanya telah dirawat, di mana mereka telah diberikan pada daging dan sayuran.

“Tidak ada apa-apa di flat mereka,” kata Wakil Jaksa Penuntut Umum, Bruno Robinet kepada AFP.

“Tidak ada kulkas, anak-anak tidur di kasur tanpa selimut dan tidak ada mainan. Ayah mereka memberi mereka kue dan Cola,” tambahnya. (okezone)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Lihat juga

Close
Close