EntertainmentLifestyle

Harga Tiket Konser Mariah Carey di Borobudur Mulai Rp1 Juta

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Harga tiket konser Mariah Carey di Candi Borobudur telah diumumkan. Penggemar Mariah bisa membeli tiket konser itu mulai Rp1 juta. Tiket dijual secara umum 20 April mendatang.

Konser sendiri digelar 6 November 2018.

Menurut keterangan pers, konser bertajuk ‘Mariah Carey Live in Concert Borobudur Symphony 2018’ itu dibagi menjadi lima kelas: Super VVIP, Diamond, Platinum, Gold, dan Festival. Kelas Festival berdiri, sementara lainnya duduk.

Harga tiket untuk Festival dipatok pada Rp1 juta, untuk kelas Gold Rp2 juta, kelas Platinum Rp3,5 juta, dan Diamond Rp7 juta. Sementara tiket untuk kelas tertinggi, Super VVIP baru bisa didapat jika penggemar yang berminat menghubungi langsung penyelenggara.

“Tiket presale lebih hemat 20 persen hanya tanggal 18 April 2018 dijual secara online di www.tiketapasaja.com,” demikian keterangan pers.

Borobudur Symphony yang menghadirkan Mariah Carey disebut sebagai gelaran bertaraf internasional dan untuk pertama kalinya diselenggarakan di pelataran Candi Borobudur. PT TWC, Taman Wisata Candi yang menaungi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko sendiri yang menggagasnya, dibantu Rajawali Indonesia Communication yang menggelar Prambanan Jazz.

“Borobudur Symphony akan memadukan dua mahakarya yaitu Candi Borobudur dan mahakarya seni musik bertaraf internasional,” pernyataan pers PT TWC menuturkan.

Ini akan menjadi bagian dari tur internasional Mariah Carey, yang baru-baru ini mengaku berjuang menghadapi bipolar. Sebelum menginjakkan kaki di Magelang, Mariah akan konser di Tokyo pada 29 dan 31 Oktober. Ia juga mampir ke Filipina pada 26 Oktober.

Penampilan Mariah di Borobudur nanti bukan menjadi suguhan pertama sang pelantun Hero di Indonesia. Sebelumnya ia pernah datang ke Jakarta Convention Center pada 15 Februari 2004. Saat itu ia tengah menggelar rangkaian tur Charmbracelet World Tour.

Diva Mariah Carey yang layak disebut diva, sepanjang kariernya telah menelurkan lebih dari 200 juta album, lagu maupun video musik. Ia juga memenangi lima Grammy Awards, 19 World Music Awards, 11 American Music Awards, dan 24 Billboard Music Awards. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami