Olahraga

Hari Ini Carlton Cole Langsung Berlatih Bersama Persib

BTN iklan

Jakarta/Lei – Persib Bandung kembali mengejutkan bursa transfer pemain jelang kompetisi sepak bola Indonesia, Liga 1 2017.

Setelah mendapatkan Michael Essien sebagai marquee player, tim berjulukan Maung Bandung itu kembali mendapatkan pesepak bola yang pernah merumput di Liga Inggris. Persib telah mendapatkan tanda tangan mantan penyerang Chelsea dan West Ham United, Carlton Cole, Rabu (29/3) malam WIB.

“Sudah resmi,” kata Manajer Persib Umuh Muchtar kepada CNNIndonesia.com. “Semalam resminya, dikontrak setahun. Tapi, mudah-mudahan biar sampai pensiun di Persib, main bagus biar bisa bawa Persib juara.”

Umuh pun menyatakan hari ini pihaknya bakal memperkenalkan Cole kepada publik Bobotoh–sebutan untuk suporter Persib.

“Hari ini saya mau konferensi pers jam 9 di Sulanjana [Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung]. Cole ada sekarang, nanti ikut,” kata Umuh.

Sementara itu dihubungi terpisah, Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman merencanakan akan membawa serta Cole untuk berlatih pada sore harinya di lapangan Lodaya, Bandung.

“Kita akan perkenalkan dulu dengan anggota tim, karena setiap jelang latihan kita ada pertemuan tim dulu,” kata pria yang berhasil membawa Persib menjadi juara liga baik sebagai pemain maupun pelatih tersebut.

Jika langsung berlatih, Cole akan langsung bertemu dengan sesama mantan pemain di Liga Inggris yang telah lebih dulu bergabung dengan Persib, Essien. Essien yang telah berada di Bandung sejak awal pekan tak ikut berlatih kemarin. Mantan gelandang Chelsea, AC Milan, dan Real Madrid itu baru akan berlatih sore ini.

Adapun tentang posisi Cole dalam formasi tim Persib, Djanur menyatakan akan mematok dia sebagai ujung tombak pengganti Sergio van Dijk yang masih cedera.

“Kemudian kalau [Van Dijk] sudah pulih kita akan lihat nanti seperti apa kondisi mereka di dalam latihan,” ujar Djanur. (CNN)

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close